Asmaul Husna

Anda Pengunjung Ke:

Hargai Waktu

Renungan Harian

Silahkan Komentar


ShoutMix chat widget
Jumat, 27 Mei 2011

Rektor IAIN Antasari Terima Kunjungan Siswa MAN 1 Paringin, Balangan

Bertempat di Aula Rektorat IAIN Antasari, Selasa, 01 Pebruari 2011, Rektor menerima kunjungan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Paringin, Balangan. Kedatangan siswa-siswi MAN tersebut langsung didampingi oleh Kepala Sekolah dan beberapa orang guru. Sementara dari pihak IAIN Beberapa pejabat IAIN Antasari juga nampak hadir.

Kehangatan suasana acara silaturrahmi tersebut, dimanfaatkan oleh rektor dengan memulai perkenalan, dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi IAIN Antasari, profile fakultas-fakultas yang ada dan fasilitas lainnya yang memudahkan mahasiswa menimba ilmu ilmu di kampus IAIN Antasari. Rancangan IAIN ke depan dan rencana pemindahan lokasi kampus di daerah Banjarbaru juga menjadi titik singgung yang disampaikan.

Sekitar 75 orang siswa-siswi MAN tersebut memperhatikan paparan rektor dengan antusias. Hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan yang disampaikan, yang menanyakan beberapa fasilitas dan kemudahan yang ada di IAIN jika kelak mereka menimba ilmu di satu-satunya IAIN di provinsi Kalimantan tersebut.

Sumber disini

0 komentar: